Selasa, 24 Februari 2009

Rasa Ini

Dulu rasa ini yang membuat ku bahagia….

Tapi sekarang rasa ini yang membuat ku terpuruk dalam kesedihan yang mendalam…

Seseorang yang ku cinta sekaran telah pergi meninggalkan aku sendiri….

Hati ini menjadi sedih dan bingung…

Karena rasa yang dulu masih bersemayam did ala hatiku….

Sampai kapan aku harus menunggunya,,???

Sampai kapan aku harus memendam perasaan yang semakin membara ini..???

Dan sampai kapan aku harus menangis karena dia..???

Aku lelah menanti….

Aku lelah menunggu….

Aku akan membiarkan rasa ini akan terus bersemayam….

Walaupun dia takkan pernah datang untuk menemuiku…

Sekarang aku rasakan bagimana mencintai dan menyayangi seseorang…

Kini pun ku rasakan yang namanya sakit hati..

Aku berterimakasi atas segala cinta yang pernah dia berikan kepadaku…

Serta ketulusan cinta yang sampai sekarang masih kurasakan…

Terimakasih juga telah mengajariku sesuatu yang bernama CINTA…







BIAS SEPI

Perih kulukis bias senyummu

Dalam puing-puing bingkai harap

Yang tersisa disebagian butir-butir rinduku….

Kuingin lepaskan…

Bayangan manis dan tatapan mesra, hingga tak ku dapati lagi…

Luka-luka mendera di dalam ruang nafasku

Namun sekejap pun aku tak mampu…

Untuk menghindari bayanganmu yang ada di dalam ingatanku...

Getar rasa ini kerap hadir…

Saat ku sendiri…

Dan semakin tak kuasa ku tepis semua bayangan dirimu

Dirindukuyang terdalam….

Kini biarlah ku sendiri…

Untuk mengenang bayanganmu

Agar dirimu nyata selamanya dalam imajinasiku…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar